PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

FAUZIAH, NUR AINI (2024) PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img] Text (Cover)
COVER 74.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I 74.pdf

Download (95kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II 74.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (137kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III 74.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (139kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV 74.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (283kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V 74.pdf

Download (64kB)
[img] Text (Dapus)
DAFTAR PUSTAKA 74.pdf

Download (80kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN 74.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (159kB)

Abstract

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Pada tanggal 10 Agustus 2023 aplikasi pemesanan tiket kereta KAI Access resmi berubah menjadi Access by KAI. Perubahan ini dilatar belakangi inovasi kemudahan bagi pengguna untuk mengakses layanan digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh EService Quality terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Access by KAI. Penelitian ini berfokus pasa aplikasi transaportasi umum berupa kereta api yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Populasi pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Sampel dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling dengan memperoleh 98 responden. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Satisfaction berpengaruh terhadap E-Loyalty, dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction. Kata Kunci: E-Loyalty; E-Satisfaction; E-Service Quality

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSOEBIANTORO, UGYNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 11 Jul 2024 03:31
Last Modified: 11 Jul 2024 03:31
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/25794

Actions (login required)

View Item View Item