STRATEGI PEMASARAN KOSMETIK PADA TOKO GADJAH MADA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus penjualan Produk Wardah)

KUMALASARI, SHINTA (2021) STRATEGI PEMASARAN KOSMETIK PADA TOKO GADJAH MADA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus penjualan Produk Wardah). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (544kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (315kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only

Download (674kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Toko Gadjah Mada di Jl. A.Yani No.72, Kabupaten Jombang yang bergerak pada usaha ritel yang menjual merek kosmetik sebagai objek penelitian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran meningkatkan penjualan pada produk kosmetik wardah di Toko Gadjah Mada. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data wawancara mendalam (In depth interview) pada pemilik toko,karyawan,konsumen dan pelanggan, yang berkaitan dengan strategi pemasaran berdasarkan indicator bauran pemasaran 4P (product, price, place, promotion), observasi partisipatif dan dokumentasi. Dari hasil penelitian menggunakan SWOT dapat di simpulkan bahwa Toko Gadjah Mada Jombang berada pada posisi kuadran II. Posisi ini adalah ST , ST menggunakan kekuatan untuk mengatasi ancaman , sehingga pada diagram SWOT terletak pada Kuadran II, yaitu perusahaan memiliki ancaman yang besar namun terdapat kekuatan dari segi internal perusahaan sehingga strategi yang harus ditetapkan adalah menggunakan kekuatan yang memanfaatkan peluang jangka panjang dengan cara strategi diversifikasi dalam produk atau pasar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNUGROHO, RUSDI HIDAYATNIDN0824126101UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 12 Aug 2021 13:21
Last Modified: 12 Aug 2021 13:21
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2407

Actions (login required)

View Item View Item