PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK AVOSKIN (Studi pada Instagram @avoskinbeauty)

Muzakki, Farah Daroin Putri (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK AVOSKIN (Studi pada Instagram @avoskinbeauty). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
Cover baru.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (428kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (8kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (444kB) | Request a copy

Abstract

Media sosial adalah salah satu bagian penting dari strategi pemasaran digital perusahaan, guna membantu membagikan informasi dengan cepat dalam pengembangan merek atau produk yang akan dipasarkan. Perkembangan industri kecantikan khususnya skincare telah berkembang pesat. Bisnis skincare terus bersaing dalam menawarkan kandungan dan manfaat untuk menarik lebih banyak konsumen. Salah satunya produk Avoskin sebagai objek penelitian ini telah memanfaatkan instagram dalam strategi pemasaran produknya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui tentang Pengaruh Influencer Marketing dan Content Marketing terhadap Brand Awareness Produk Avoskin (Studi pada Instagram @avoskinbeauty). Metode penelitian ini bersifat kuantitatif, menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 130 responden. Populasi penelitian terdiri dari followers instagram @avoskinbeauty dan mengetahui influencer Refal Hady dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) Secara simultan variabel Influencer Marketing dan Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness produk Avoskin melalui instagram @avoskinbeauty, 2) Secara parsial variabel Influencer Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness produk Avoskin melalui instagram @avoskinbeauty, 3) Secara parsial Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness produk Asvokin melalui instagram @avoskinbeauty. Kata kunci: Influencer Marketing, Content Marketing, Brand Awareness, Instagram, Avoskin

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAndarini, SonjaNIDN0726036503Sonja_andarini.adbis@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Farah Daroin Putri Muzakki
Date Deposited: 31 May 2024 09:03
Last Modified: 31 May 2024 09:03
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/23739

Actions (login required)

View Item View Item