PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Shop Sopirgusdur di Kota Sidoarjo)

Perdana, Farras Naufal Ardia (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Shop Sopirgusdur di Kota Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-1-12.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-13-21.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-22-42.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB 3)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-43-53.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB 4)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-54-91.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-92-94.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-95-97.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-98-161.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)

Abstract

Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran pada Sopirgusdur online shop. Pemanfaatan Instagram yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada sebagai media komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran sendiri merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan berbagai teknik komunikasi yang memiliki tujuan untuk memberikan informasi kepada khalayak agar tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai yang ditargetkan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan wawancara mendalam dengan pemilik Sopirgusdur online shop. Dari pembahasan yang dilakukan peneliti maka hasil temuan dan analisis data penelitian berupa proses pengajian hasil pengamatan, wawancara dan dokumentasi yang telah terkumpul. Hasill penelitian ini menghasilkan kesimpulan. Bahwa Sopirgusdur online shop telah melakukan berbagai pemanfaatan dengan tepat terhadap hampir semua fitur-fitur yang ada di Instagram sebagai media komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Media Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Media Baru, Pemanfaatan Instagram

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAMALIA, DIANANIDN0707096303UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 16 Jul 2021 12:12
Last Modified: 16 Jul 2021 12:12
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2313

Actions (login required)

View Item View Item