UMARA, ALMAS DHAFIN (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CAFE BELLY BUDDY NGAGEL GUBENG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (932kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (957kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (911kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK ALMAS DHAFIN UMARA, 17042010068, STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CAFE BELLY BUDDY, NGAGEL, GUBENG, SURABAYA Strategi Pemasaran merupakan aspek penting yang menunjang keberhasilan suatu usaha untuk dapat menembus pasar, dari beberapa strategi yang diterapkan, strategi pemasaran merupakan salah satu kunci untuk menaklukan persaingan dengan beberapa pesaing, Tujuan peneliti melakukan penelitian ialah untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh Cafe Belly Buddy Surabaya dalam meningkatkan Volume penjualannya. Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode deskriptif yang merupakan bagian dari analisis kualitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data secara observasi, dokumentasi dan wawancara mendalamyang berkaitan dengan strategi branding produk berdasarkan dengan menggunakan bauran pemasaran 7P yaitu Product, Place, Price, Promotion, Process, Physical Evidence, People yang digunakan oleh peneliti dalam menemukan kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman dengan metode SWOT. Hasil dari penelitian ini Dengan melalui analisis IFAS (Internal Strategy Factor Analisis Sumarry) dan EFAS (Eksternal Strategy Factor Analisis Sumarry) dapat diketahui bahwa Cafe Belly Buddy memiliki skor dari faktor internal yaitu, kekuatan sebesar 2,22 dan kelemahan memiliki skor 1,20, sedangkan dari faktor eksternal memiliki skor peluang 1,45 dan skor ancaman 1,49. . Pilihan strategi adalahSO, sehingga pada diagram SWOT terletak di kuadran 2, yaitu walaupun terdapat berbagai ancaman, perusahaan ini masih memiliki kekuatan dari segi internal, strategi yang harus digunakan adalah dengan menggunakan kekuatan yang memanfaatkan peluang jangka panjang menggunakan strategi diverkasi (produk dan pasar) Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2021 09:28 | ||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2021 09:28 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2309 |
Actions (login required)
View Item |