RIZKI, RIA (2014) PENERIMAAN REMAJA PEREMPUAN SURABAYA TENTANG KONSEP KECANTIKAN DALAM IKLAN KOSMETIKA. Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.
|
Text (COVER)
COVER RIA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
Bab I (10).pdf Download (322kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
BAB II (13).pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III (15).pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV (12).pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) |
||
|
Text (BAB 5)
BAB V (14).pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka (17).pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
PENERIMAAN REMAJA PEREMPUAN SURABAYA TENTANG KONSEP KECANTIKAN DALAM IKLAN KOSMETIKA (Reception Analysis Remaja Perempuan Surabaya Tentang Konsep Kecantikan Dalam Iklan New Pond’s White Beauty Versi Korea) Penelitian ini didasarkan pada fenomena-fenomena yang terjadi pada masyarakat saat ini, dimana salah satu produk kecantikan di Indonesia yaitu Pond’s meluncurkan sebuah iklan New Pond’s White Beauty Versi Korea dan menjadikan “jernih putih merona” sebagai tagline iklan yang merupakan konsep kecantikan menurut Pond’s. Fakta menyebutkan bahwa kecantikan Korea diperoleh karena operasi plastik. Dengan adanya fakta ini menjadikan penelitian ini berfokus pada penerimaan remaja perempuan Surabaya tentang konsep kecantikan dalam iklan kosmetika apakah sesuai dengan konsep kecantikan yang telah disajikan oleh iklan New Pond’s White Beauty versi Korea ‘jernih putih merona’. Metode penelitian yang digunakan dalan penelitian ini adalah reception analysis atau analisis resepsi yang termasuk dalam penelitian kualitatif. Data yang di analisis adalah hasil wawancara mendalam yang dilakukan terhadap remaja perempuan Surabaya. Informan dalam penelitian ini difokuskan untuk mempersepsi penerimaan remaja perempuan Surabaya tentang konsep kecantikan dalam iklan kosmetika. Kata Kunci: Deskriptif kualitatif, iklan, dan penerimaan remaja perempuan Surabaya tentang konsep kecantikan dalam iklan kosmetika
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication | ||||||||
Depositing User: | Lisa nadya irawan | ||||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2024 04:09 | ||||||||
Last Modified: | 04 Mar 2024 04:09 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/19326 |
Actions (login required)
View Item |