Andriyanti, Eky Marcin Yuyun (2023) Analisis Pengaruh Variabel-variabel terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur.
|
Text
19042010092-COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
19042010092-BAB I.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
19042010092-BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 30 March 2026. Download (216kB) |
||
Text
19042010092-BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 30 March 2026. Download (214kB) |
||
Text
19042010092-BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 30 March 2026. Download (431kB) |
||
|
Text
19042010092-BAB V.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
19042010092-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text
19042010092-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 30 March 2026. Download (390kB) |
Abstract
Eky Marcin Yuyun Andriyanti, 19042010092, Analisis Pengaruh Variabel-variabel terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand experience, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur). Jenis penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur pengguna Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi R2, uji F, dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand awareness, brand experience, dan brand satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, brand awareness tidak berpengaruh terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, brand experience terbukti berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, dan brand satisfaction terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Kata Kunci: brand awareness; brand experience; brand satisfaction; azarine; sunscreen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Eky Marcin Yuyun Andriyanti | ||||||||
Date Deposited: | 30 Mar 2023 06:04 | ||||||||
Last Modified: | 30 Mar 2023 06:04 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12473 |
Actions (login required)
View Item |