ARFIAN, DIMAS NAUFAL (2022) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Masters thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JATIM.
|
Text
20061020025_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
20061020025_BAB 1.pdf Download (886kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
20061020025_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2026. Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
20061020025_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2026. Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
20061020025_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2026. Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB 5)
20061020025_BAB 5.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
20061020025_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (325kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
20061020025_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2026. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kinerja adalah prestasi kerja (performance) baik bersifat kuantitas maupun kualitas yang dicapai oleh seseorang selama periode tertentu biasanya dalam satu tahun. Pegawai yang menyelesaikan tugasnya dengan baik dan benar akan memiliki kinerja yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behavior (ocb) sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah tenaga kerja pada PDAM Surya Sembada Kota Surabaya sebesar 769 responden. Penentuan jumlah sampel menggunakan sampel yang representative sehingga mendapatkan sebanyak 100 responden tenaga kerja. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan cara menyebarkan kuisioner. Selain data primer, penelitian ini juga menggunakan data sekunder. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Motivasi Kerja dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Organizational Citizenship Behavior (OCB). 2) Kepuasan Kerja dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Organizational Citizenship Behavior (OCB). 3) Kepuasan Kerja dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Kinerja Karyawan. 4) Kepuasan Kerja dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Kinerja Karyawan. 5) Organizational Citizenship Behavior (OCB) dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Kinerja Karyawan. 6) Motivasi Kerja dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB). 7) Kepuasan Kerja dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB)
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economics |
||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Magister Management | ||||||||||||
Depositing User: | S.AB DIMAS NAUFAL ARFIAN | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2023 07:37 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 Mar 2023 01:39 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12402 |
Actions (login required)
View Item |