PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PERCETAKAN TANASKARNS

Lifaldi, M. Hanif (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PERCETAKAN TANASKARNS. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
COver.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Percetakan Tanaskarns. 2) Untuk menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Percetakan Tanaskarns. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Percetakan Tanaskarns pada periode tahun 2018 hingga sekarang (Mei 2019) dan sampel yang dipergunakan adalah 100 pelanggan Percetakan Tanaskarns. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: 1)Kualitas pelayanan berpengaruh positip terhadap Kepuasan Pelanggan yang artinya bahwa pelanggan kualitas pelayanan dari perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. 2)Kepuasan Pelanggan berpengaruh positip terhadap Loyalitas Pelanggan yaitu bahwa kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan menciptakan rasa loyal mereka untuk tetap menggunakan jasa percetakan Tanaskrans dalam menggunakan jasa percetakan dan sablon untuk kaos atau jaket pelanggan. Kata kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoegiono, PandjiNIDN0723106401UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2021 07:21
Last Modified: 02 Feb 2021 07:21
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1146

Actions (login required)

View Item View Item