ZIDAN, MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
18042010071_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18042010071_BAB 1.pdf Download (581kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18042010071_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2024. Download (362kB) |
||
Text (Bab 3)
18042010071_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2024. Download (503kB) |
||
Text (Bab 4)
18042010071_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2024. Download (530kB) |
||
|
Text (Bab 5)
18042010071_BAB 5.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (Dapus)
18042010071_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
18042010071_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2024. Download (468kB) |
Abstract
MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA ZIDAN, 18042010071, Pengaruh Sales Promotion Dan E-Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Surabaya) Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh sales promotion dan e-service quality terhadap impulse buying pada e-commerce Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Surabaya yang pernah berbelanja pada e-commerce Shopee. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap impulse buying. E-Service Quality secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Sales Promotion dan E-service quality secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying. Kata Kunci : Sales Promotion; E-Service Quality; Impulse Buying; Shopee
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | MAGHFIROTIKA AT-TAMAMA ZIDAN | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2022 08:18 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2022 08:18 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7361 |
Actions (login required)
View Item |