Akbar, Tsar Hadhimas (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAS LAPTOP EIGER PADA EIGER STORE MANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (239kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
2.pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2024. Download (293kB) |
||
Text (BAB 3)
3.pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2024. Download (239kB) |
||
Text (BAB 4)
4.pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2024. Download (277kB) |
||
|
Text (BAB 5)
5.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
lam.pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2024. Download (323kB) |
Abstract
Pada era globalisasi seperti sekarang ini banyak sekali terjadi persaingan antar perusahaan, sehingga perusahaan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Upaya tersebut antara lain dengan menyusun strategi citra merek dan kepuasan pelanggan yang baik untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan tas laptop Eiger di Eiger Store Manyar Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli tas laptop Eiger lebih dari satu kali di Eiger Store Manyar Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Sampel yang diambil adalah sebesar 80 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa citra merek mampu memberikan kontribusi terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan mampu memberikan kontribusi terhadap loyalitas pelanggan tas laptop Eiger di Eiger Store Manyar Surabaya. Kata kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 10 May 2022 03:42 | ||||||||
Last Modified: | 10 May 2022 03:42 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6003 |
Actions (login required)
View Item |