RAHMAWATI, AULIA NUR (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI KASUS PADA PELANGGAN INDIHOME DI STO INJOKO WITEL SURABAYA SELATAN). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (825kB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (644kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 30 December 2023. Download (409kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 30 December 2023. Download (1MB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 30 December 2023. Download (674kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (220kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
dAPUS.PDF Download (445kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
lAM.PDF Restricted to Registered users only until 30 December 2023. Download (955kB) |
Abstract
Dengan penggunaan internet yang semakin pesat, menjadikan peluang bagi operator layanan telekomunikasi untuk dapat memberikan kapasitas berinternet dengan murah, cepat, dan tanpa batas. Para perusahaan layanan internet berlomba-lomba dalam melakukan inovasi dalam upaya untuk menyesuaikan keinginan pasar agar dapat menarik minat calon pelanggan. Dalam situasi yang kompetitif seperti saat ini, perusahaan harus berupaya untuk mempertahankan pelanggannya dengan cara meningkatkan kepuasan pelanggan, serta memunculkan persepsi harga yang baik bagi para pelanggan agar pelanggan tersebut tidak berpindah ke perusahaan yang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan IndiHome di STO Injoko Witel Surabaya Selatan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan sampling yang digunakan 100 responden. Pengambilan sample menggunakan teknik purposive. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan IndiHome di STO Injoko Witel Surabaya Selatan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 30 Dec 2021 02:05 | ||||||||
Last Modified: | 30 Dec 2021 02:05 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3797 |
Actions (login required)
View Item |