ANALISIS EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI ANJUNGAN DALAM PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) REGIONAL JAWA TIMUR

NINGSIH, DWI MUJI (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI ANJUNGAN DALAM PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) REGIONAL JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-1-18.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-19-35.pdf

Download (788kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-36-68.pdf
Restricted to Registered users only

Download (841kB)
[img] Text (BAB 3)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-69-86.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[img] Text (BAB 4)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-87-140.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-141-145.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-146-148.pdf

Download (521kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-149-169.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Implementasi sistem informasi di perusahaan memerlukan evaluasi untuk mengukur tingkat keberhasilan sistem. Dilihat dari derajat penggunaan, kepuasan pengguna, serta dampak penggunaan sistem bagi individu/perusahaan. Penelitian ini bertujuan mengukur pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap penggunaan dan kepuasaan pengguna serta dampak individu dari penggunaan Anjungan dalam pelayanan jasa bongkar muat PT Pelindo III Regional Jatim. Populasi penelitian adalah pengguna Anjungan dan pelanggan terminal Jamrud. Sampel didapatkan menggunakan teknik purposive sampling berjumlah 58 perusahaan. Data dikumpulkan dengan kuisioner. Hasil pengumpulan data menggunakan Partial Least Square. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penggunaan dan Kepuasan Pengguna. Kualitas Informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Penggunaan, berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penggunaan, berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Penggunaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Penggunaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap dampak individu. Kepuasan pengguna berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap dampak individu. Kata Kunci: Anjungan, kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, penggunaan, kepuasan pengguna, dampak individu, efektifitas sistem.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNURHADI, NURHADINIDN 0001026909UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:55
Last Modified: 13 Jul 2021 04:55
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2279

Actions (login required)

View Item View Item