NINGSIH, DWI MUJI (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI ANJUNGAN DALAM PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) REGIONAL JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-1-18.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-19-35.pdf Download (788kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-36-68.pdf Restricted to Registered users only Download (841kB) |
||
Text (BAB 3)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-69-86.pdf Restricted to Registered users only Download (808kB) |
||
Text (BAB 4)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-87-140.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB 5)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-141-145.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-146-148.pdf Download (521kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI_DWI MUJI NINGSIH_1542010042_2019-149-169.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Implementasi sistem informasi di perusahaan memerlukan evaluasi untuk mengukur tingkat keberhasilan sistem. Dilihat dari derajat penggunaan, kepuasan pengguna, serta dampak penggunaan sistem bagi individu/perusahaan. Penelitian ini bertujuan mengukur pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap penggunaan dan kepuasaan pengguna serta dampak individu dari penggunaan Anjungan dalam pelayanan jasa bongkar muat PT Pelindo III Regional Jatim. Populasi penelitian adalah pengguna Anjungan dan pelanggan terminal Jamrud. Sampel didapatkan menggunakan teknik purposive sampling berjumlah 58 perusahaan. Data dikumpulkan dengan kuisioner. Hasil pengumpulan data menggunakan Partial Least Square. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penggunaan dan Kepuasan Pengguna. Kualitas Informasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Penggunaan, berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penggunaan, berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Penggunaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pengguna. Penggunaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap dampak individu. Kepuasan pengguna berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap dampak individu. Kata Kunci: Anjungan, kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, penggunaan, kepuasan pengguna, dampak individu, efektifitas sistem.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 13 Jul 2021 04:55 | ||||||||
Last Modified: | 13 Jul 2021 04:55 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2279 |
Actions (login required)
View Item |