ANGGREINI,, REZHA DEVI (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ADORABLE PROJECTS CIMAHI JAWA BARAT. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-1-20.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-21-34.pdf Download (492kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-35-67.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
||
Text (BAB 3)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-68-86.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
Text (BAB 4)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-87-126.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
||
|
Text (BAB 5)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-127-129.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-130-131.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-132-170.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh media sosial dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online di Adorable Projects Cimahi Jawa Barat ; (2) pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian online di Adorable Projects Cimahi Jawa Barat. (3) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di Adorable Projects Cimahi Jawa Barat. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sampling insidental jumlah 100 responden yang telah membeli produk Adorable Projects Cimahai Jawa Barat. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara bersama-sama serta mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara individu. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa hasil Fhitung yaitu dimana nilai Fhitung (43,314 ) > Ftabel (3,09) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel media sosial (X1), kepercayaan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil thitung 3,699) > ttabel (1,660) maka H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti media sosial (X1) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil thitung (4,566) > ttabel (1,660), maka H0 ditolak dan H1 diterima hal ini berarti kepercayaan (X2) mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : Media Sosial, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2021 04:25 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2021 04:25 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2268 |
Actions (login required)
View Item |