PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ADORABLE PROJECTS CIMAHI JAWA BARAT

ANGGREINI,, REZHA DEVI (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ADORABLE PROJECTS CIMAHI JAWA BARAT. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-1-20.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-21-34.pdf

Download (492kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-35-67.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[img] Text (BAB 3)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-68-86.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text (BAB 4)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-87-126.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-127-129.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-130-131.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI REZHA DEVI A (1542010088)-132-170.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (763kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh media sosial dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online di Adorable Projects Cimahi Jawa Barat ; (2) pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian online di Adorable Projects Cimahi Jawa Barat. (3) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di Adorable Projects Cimahi Jawa Barat. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sampling insidental jumlah 100 responden yang telah membeli produk Adorable Projects Cimahai Jawa Barat. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara bersama-sama serta mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara individu. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa hasil Fhitung yaitu dimana nilai Fhitung (43,314 ) > Ftabel (3,09) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel media sosial (X1), kepercayaan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil thitung 3,699) > ttabel (1,660) maka H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti media sosial (X1) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil thitung (4,566) > ttabel (1,660), maka H0 ditolak dan H1 diterima hal ini berarti kepercayaan (X2) mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : Media Sosial, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUPARWATI, SUPARWATINIDN 0718075501UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 12 Jul 2021 04:25
Last Modified: 12 Jul 2021 04:25
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2268

Actions (login required)

View Item View Item