Rahmani, Silmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
|
Text (cover)
20042010065_cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
20042010065_bab 1.pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-25-54 (1).pdf Restricted to Repository staff only until 25 February 2027. Download (523kB) |
||
Text (BAB 3)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-55-76 (1).pdf Restricted to Repository staff only until 25 February 2027. Download (506kB) |
||
Text (BAB 4)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-77-120.pdf Restricted to Repository staff only until 25 February 2027. Download (1MB) |
||
|
Text (BAB 5)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-121-123.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-124-126 (1).pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
FIX SKRIPSI SILMI RAHMANI 2024 (4)-127-138.pdf Restricted to Registered users only until 25 March 2027. Download (499kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian dengan jenis kuantitatif. Penelitian ini menggunakan populasi Gen Z di wilayah Surabaya yang menjadi pelanggan Grab Bike yang telah melakukan penggunaan layanan lebih dari dua kali, dengan jumlah data yang diketahui melalui BPS yaitu sebanyak 877.427 data. Dalam menentukan sampel digunakan purposive sampling.Informasi dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner kepada responden , yaitu memberikan 20 pertanyaan. Dari penelitian yang telah dilakukan didapatkan yaitu kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan ,kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Silmi Rahmani Rahmat | ||||||||
Date Deposited: | 26 Feb 2024 05:08 | ||||||||
Last Modified: | 26 Feb 2024 05:08 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/21156 |
Actions (login required)
View Item |