Mahmuddin, Azis (2023) PERANCANGAN ASET VISUAL 2D PADA GAME “SUPER SEAN 007” LEVEL 1. Project Report (Praktek Kerja Lapang). UPN Veteran Jawa Timur.
This is the latest version of this item.
|
Text
18052010036_Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
18052010036_Bab 1.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text
18052010036_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2026. Download (299kB) |
||
Text
18052010036_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2026. Download (770kB) |
||
Text
18052010036_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2026. Download (172kB) |
||
|
Text
18052010036_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
18052010036_Bab 6.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
18052010036_Daftar Pustaka.pdf Download (120kB) | Preview |
|
Text
18052010036_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 25 January 2026. Download (930kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya zaman, dunia game menjadi lebih bervariasi dari jenis genre. Salah satunya adalah genre Platformer 2D. “Super Sean 007” adalah salah satu game bergenre 2D Platformer yang dikembangkan oleh Anoman Studio. “Super Sean 007” mempunyai konsep tentang “Underworld” yang bernuansa fantasi, cerah, dan subur. “Super Sean 007” sendiri menceritakan tentang petualangan Sean, karakter utama dalam game tersebut yang berumur 7 tahun, dalam mencari sahabatnya yang tertangkap oleh seorang penyihir jahat. Klien dari game “Super Sean 007” menginginkan game tersebut memiliki gameplay yang sama dengan “Super Mario Bros”. Ide dasar dari Game ini dicetuskan oleh klien, oleh karena itu membutuhkan aset visual 2D demi melengkapi game tersebut. Perancangan ini menggunakan metode penciptaan yang melalui 6 tahapan, yaitu: (1) briefing, (2) brainstorming (3) sketch (4) implementation (5) revision (6) final design. Melalui metode tersebut diharapkan dapat menghasilkan rancangan aset visual 2D Game “Super Sean 007” yang sesuai dengan konsep yang diinginkan klien serta diarahkan oleh Anoman Studio.
Item Type: | Monograph (Project Report (Praktek Kerja Lapang)) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts T Technology > T Technology (General) > T385 Computer Graphics |
||||||||
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Departement of Visual Communication Design | ||||||||
Depositing User: | Azis Mahmuddin | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jan 2023 01:54 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jan 2023 01:54 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/11632 |
Available Versions of this Item
- PERANCANGAN ASET VISUAL 2D PADA GAME “SUPER SEAN 007” LEVEL 1. (deposited 25 Jan 2023 01:54) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |