PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN RELATION CUSTOMER CAPITAL TERHADAP BUSINESS PERFORMANCEDI PT. KARUNIA LESTARI

Lengkong, Yenny Puspita (2018) PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN RELATION CUSTOMER CAPITAL TERHADAP BUSINESS PERFORMANCEDI PT. KARUNIA LESTARI. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab1.pdf

Download (930kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (851kB)
[img] Text (BAB 3)
bab3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text (BAB 4)
bab4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab5.PDF

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dapus.PDF

Download (55kB) | Preview

Abstract

Dalam upaya mengelola sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan yang bergerak dibidang retail, suatu perusahaan akan dihadapkan pada permasalahan yang kemungkinan terjadinya ketidak tetapan atau guncangan pendapatan pada perusahaan, atau sering disebut juga dengan mengalami fluktuasi. Hal ini dimungkinkan karena kualitas manusia sebagai tenaga kerja merupakan modal dasar dalam menciptakan hasil kerja yang opstimal sehingga akan meningkatkan pula kinerja perusahaan tersebut. Oleh karena itu perlu diadakan penelitian tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kinerja perusahaan, yang dilakukan pada perusahaan yang bergerak dibidang retailPT. Karunia Lestari Abadi Surabaya dengan meneliti dua variabel yaitu human capital dan relation customer capital. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel karyawan tetap outlet PT. Karunia Lestari Abadi wilayah Surabaya. Instrumen utama pengumpulan data berupa kuesioner yang diukur menggunakan skala ordinal dengan teknik Likert. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 65 responden. Metode analisis yang digunakan untuk mengetahui kausalitas antar variabel yang dianalisis adalah Partial Least Square(PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1). Variabel Human Capitalbernilai positif sebesar 0,512535. (2). Variabel Relation Customer Capital bernilai positif sebesar 0,170329. Artinya, bahwa variabel Human Capital (X1) dan variabel Relation Customer Capital (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Business Performance(Y) pada PT. Karunia Lestari Abadi. Kata-kata Kunci: Human Capital, Relation Customer Capital, dan Business Perfomance

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHandayani, WiwikNIDN0713016901UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Economics
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2021 05:32
Last Modified: 04 Feb 2021 05:32
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1129

Actions (login required)

View Item View Item