PENGARUH PEMASARAN YANG RAMAH LINGKUNGAN DENGAN MEDIASI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MODERN KOTA MOJOKERTO

UULA, PRAMESWARI MAULIDATUL (2022) PENGARUH PEMASARAN YANG RAMAH LINGKUNGAN DENGAN MEDIASI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MODERN KOTA MOJOKERTO. Masters thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover_19064020011.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab_1_19064020011.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text (Bab 2-4)
Bab_2-4_19064020011.pdf
Restricted to Registered users only until September 2024.

Download (848kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab_5_19064020011.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar_pustaka_19064020011.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran_19064020011.pdf
Restricted to Registered users only until September 2024.

Download (168kB)

Abstract

ABSTRAK Masa globalisasi yang terus mengalami peningkatan, memberikan beberapa dampak yang kurang baik terhadap lingkungan. Seperti adanya sumber daya alam yang sedang mengalami kekurangan, lingkungan yang mulai menurun kualitas kesehatan dan produksinya, dan beberapa produk yang sebenarnya dapat diminimumkan penggunannya. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh antara pemasaran yang ramah lingkungan (green marketing), minat beli, dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif deskriptif dengan cara mengenai suatu kenyataan empiris dari objek yang dijadikan penelitian, dengan jumlah sampel sebanyak 33 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pemasaran yang ramah lingkungan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran yang ramah lingkungan berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta minat beli menjadi variabel mediasi pemasaran yang ramah lingkungan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : pemasaran yang ramah lingkungan (green marketing), minat beli, keputusan pembelian, PLS

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAmir, Indra TjahajaNIDN0018115810UNSPECIFIED
Thesis advisorHendrarini, HamidahNIDN0727126002UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD1401 Agriculture-Economic aspects
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9000 Agricultural Industries
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: PRAMESWARI MAULIDATUL UULA
Date Deposited: 30 Sep 2022 03:14
Last Modified: 30 Sep 2022 03:14
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9690

Actions (login required)

View Item View Item