PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE PITSTOP GRESIK

GIOVANI, REYNALDI (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE PITSTOP GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
17012010225_Cover.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
17012010225_Bab 1.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
17012010225_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (344kB)
[img] Text (BAB 3)
17012010225_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (589kB)
[img] Text (BAB 4)
17012010225_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (804kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
17012010225_Bab5.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17012010225_Daftar_pustaka.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
17012010225_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (751kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan objek penelitian dari Cafe Pitstop Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk di Cafe Pitstop Gresik. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Cafe Pitstop Gresik yang berumur minimal 17 tahun serta memiliki akun media sosial dan mengenal Cafe Pitstop Gresik melalui media sosial. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sample adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 91 responden. Seluruh pengujian dengan menggunakan Aplikasi SmartPLS menunjukan bahwa seluruh pengujian mendapatkan nilai diatas nilai yang telah dipersyaratkan agar pengujian tersebut dinyatakan reliabel. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif, analisis data berupa statistik deskriptif dan analisis PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: REYNALDI RIZAL GIOVANI
Date Deposited: 25 May 2022 06:59
Last Modified: 25 May 2022 06:59
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6229

Actions (login required)

View Item View Item