PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAS LAPTOP EIGER PADA EIGER STORE MANYAR SURABAYA

Akbar, Tsar Hadhimas (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAS LAPTOP EIGER PADA EIGER STORE MANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (293kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (239kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (277kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
lam.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (323kB)

Abstract

Pada era globalisasi seperti sekarang ini banyak sekali terjadi persaingan antar perusahaan, sehingga perusahaan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Upaya tersebut antara lain dengan menyusun strategi citra merek dan kepuasan pelanggan yang baik untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan tas laptop Eiger di Eiger Store Manyar Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli tas laptop Eiger lebih dari satu kali di Eiger Store Manyar Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Sampel yang diambil adalah sebesar 80 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa citra merek mampu memberikan kontribusi terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan mampu memberikan kontribusi terhadap loyalitas pelanggan tas laptop Eiger di Eiger Store Manyar Surabaya. Kata kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUSILOWATI, LUKYNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 10 May 2022 03:42
Last Modified: 10 May 2022 03:42
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6003

Actions (login required)

View Item View Item