PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RBS MOTORSPORT SIDOARJO (STUDI PADA KONSUMEN RBS MOTORSPORT)

PUTRA, RONALDO NICO MAHENDRA (2022) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RBS MOTORSPORT SIDOARJO (STUDI PADA KONSUMEN RBS MOTORSPORT). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (200kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (160kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (125kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (344kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (136kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (371kB)

Abstract

Dunia bisnis yang terjadi saat ini mengalami perkembangan yang pesat, dengan adanya belanja online. Manufaktur menjadi salah satu bisnis di Indonesia yang terus memperlihatkan perkembangannya. Ini menunjukan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif paling potensial di Asia. Salah satu kesempatan yang bisa dimasuki adalah dengan ‘menembak’ di bagian sparepart terutama pada sparepart bekas dengan nilai harga sesuai kondisi sparepart tersebut. Dengan demikian, adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi online dan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Rbs motorsport Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sparepart di Rbs motorsport. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen yang melakukan pembelian spareparts di Rbs Motorsport secara online dalam jangka waktu 1 tahun terakhir. Dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik analisa yang digunakan adalah partial least square(PLS).Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Hasil dari penelitian ini adalah promosi online memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian, dan persepsi harga memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi online, Persepsi harga dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSOEGIONO, PANDJINIDN0723106401UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 10 Jan 2022 01:55
Last Modified: 10 Jan 2022 01:55
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3973

Actions (login required)

View Item View Item