ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NEW HOLLAND DONUTS DI TUBAN

Fadhil, Muhammad Naufal (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NEW HOLLAND DONUTS DI TUBAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (192kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (168kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (293kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (179kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (71kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (264kB)

Abstract

Dengan semakin berkembangnya zaman pada saat ini, Bisnis terutama dibidang makanan akan terus mengalami perubahan dan juga perkembangan. Selain untuk, bisnis ini diminati karena dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan juga banyak diminati oleh masyarakat sekarang. Dari peristiwa tersebut membuat peminat bisnis makanan meningkat pesat dalam bidang perdagangan. Salah satunya yaitu Toko New Holland Donuts, namun dalam beberapa kuartal penjualan New Holland Donuts cukup fluktuatif. Hal ini bisa saja dipengaruhi oleh proses pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan kualitas produk yang mana masih belum memenuhi standart serta beberapa persepsi harga yang kurang memuaskan dari pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko New Holland Donuts Tuban. Menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan Teknik accidental sampling menghasilkan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko New Holland Donuts Tuban. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPUDJOPRASTYONO, HERYNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 05 Jan 2022 02:07
Last Modified: 05 Jan 2022 02:07
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3905

Actions (login required)

View Item View Item