PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. NOURMANDA JAYA

SOFASANI, ILHAM DWIKOLA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. NOURMANDA JAYA. Undergraduate thesis, upn "veteran" jawa timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (908kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.PDF

Download (319kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (716kB)
[img] Text (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (578kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
5.PDF

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (480kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LKam.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan (keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilatar belakangi dengan banyaknya bermunculan distributor air minum dalam kemasan yang mana menimbulkan suatu persaingan untuk menarik dan mempertahankan pelanggannya. Kualitas pelayanan yang diberikan perusaahan yang baik dinilai akan meningkatkan loyalitas pelanggan produk air minum dalam kemasan. Dalam penelitian ini responden yang digunakan adalah lingkungan sekolah, yang dimaksud dengan lingkungan sekolah adalah Karyawan atau Staff Tata Usaha, Guru, dan Kepala Sekolah dimana pihak sekolahan tersebut sudah menjadi mitra atau mempunyai kerjasama dengan CV. Nourmanda Jaya. Jumlah sampel ditentukan dengan perhitungan rumus slovin dan diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik linier berganda dengan menentukan uji parsial maupun simultan dan uji determinasi R2 , dimana sebelumnya telah dilakukan uji validitas, realibitas, dan asumsi klasik melakukan pengujian dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan (keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNUGROHO A, RUSDI HIDAYATNIDN0824126101UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:11
Last Modified: 04 Nov 2021 03:12
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2713

Actions (login required)

View Item View Item