ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM USAHA KEDAI KOPI (STUDI PADA KEDAI MOMENTUM KOPI SIDOARJO)

RAMADAYANTI, NADIA PUTRI (2021) ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM USAHA KEDAI KOPI (STUDI PADA KEDAI MOMENTUM KOPI SIDOARJO). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFPUS.pdf

Download (985kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK NADIA PUTRI RAMADAYANTI, 17042010042, ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM USAHA KEDAI KOPI (STUDI PADA KEDAI MOMENTUM KOPI SIDOARJO) Strategi pemasaran merupakan suatu strategi dalam memasarkan produk yang digunakan pelaku usaha agar mampu bersaing di dunia bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menetapkan strategi bersaing usaha kedai kopi. Penelitian ini digolongkan sebagai penelitian deskriptif kualitatif.. Pengumpulan menggunakan data primer maupun data sekunder melalui wawancara observasi, dan pengambilan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan meliputi analisis SWOT, analisis internal dan eksternal. Melalui proses IFAS (Internal Strategy Factor Analisis Sumarry) dan EFAS (Eksternal Strategy Factor Analisis Sumarry), bahwa Momentum Kopi memiliki hasil pada nilai skor kekuatan sebesar 0,92, kelemahan sebesar 0,7 , peluang sebesar 1,20 , ancaman 0,35. Berdasarkan gambar diagram analisis SWOT yang telah diketahui menunjukkan bahwa Momentum Kopi berapa pada kuadran I (satu), dan situasi ini berarti bahwa Momentum Kopi memiliki peluang dan kekuatan lebih besar sehingga dapat mengerahkan faktor internal untuk memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang dapat dilakukan apabila suatu bisnis berada di kuadran tersebut dalam kondisi seperti ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy). Kata kunci : Strategi bersaing, Kedai Momentum Kopi, SWOT,

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDSULISTYAWATI, LISAUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 16 Jul 2021 03:10
Last Modified: 16 Jul 2021 03:11
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2308

Actions (login required)

View Item View Item