PENGARUH KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pelanggan Tiket Pesawat Bagi Pengguna Traveloka di Indonesia)

NOVITASARI, PUTRIANA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pelanggan Tiket Pesawat Bagi Pengguna Traveloka di Indonesia). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFPUS.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)

Abstract

ABSTRAK PUTRIANA NOVITASARI, 17042010073, Pengaruh KepercayaandanE- Service QualityTerhadapE-Loyalty Pelanggan Pengguna Aplikasi Traveloka Selama PandemiCovid-19 (Studi Kasus Pelanggan Tiket Pesawat Bagi Pengguna Traveloka di Indonesia) Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis adanya pengaruh Kepercayaan dan E-Service Quality terhadap E-Loyalty pelanggan pengguna aplikasi Traveloka pada pembelian tiket pesawat selama pandemi Covid-19 yang dapat dijelaskan secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakanan alat uji Regresi Linier Berganda dan merupakan penelitian kuantitatif sehingga data yang diperoleh berdasarkan hasil pernyataan pada kusioner yang diisi sebanyak 100 responden sebagai populasi pada penelitian. Sampel penelitian ini adalah pelanggan pengguna aplikasi Traveloka yang telah melakukan pembelian minimal 2x selama pandemi Covid-19. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat adanya pengaruh variabel Kepercayaan dan variabel E-Service Quality terhadap E-Loyalty Pelanggan pengguna aplikasi Traveloka selama pengguna aplikasi Traveloka dalam pembeliant tiket pesaawat minimal 2x selama pandemi. Variabel Kepercayaan (X1) dan E-Service Quality (X2) memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Variabel E-Loyalty (Y) sebesar 63.3 %. Hal ini membuktikan bahwa selama pandemi Covid-19, pelanggan yang membeli tiket pesawat melalui traveloka menglami peningkatan, karena adanya kepercayaan dan E-Service Quality yang di bangun pihak Traveloka yang menjadikan pelanggan Tarveloka loyal. Kata Kunci : Kepercayaan, E-Quality Service, E-Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAndarini, SonjaNIDN0726036503UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 13 Jul 2021 13:47
Last Modified: 13 Jul 2021 13:47
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2271

Actions (login required)

View Item View Item