Efek Loyalitas Pada Pembelian Ulang Yang Dibangun Melalui Kepuasan Dan Persepsi Kualitas Layanan

ZUMROTUL, FITRIYAH and MEI RETNO, ADIWATI (2020) Efek Loyalitas Pada Pembelian Ulang Yang Dibangun Melalui Kepuasan Dan Persepsi Kualitas Layanan. CV. Mitra Abisatya, SURABAYA.

[img]
Preview
Text
BUKU EFEK LOYALITAS.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT TUGAS BUKU EFEK LOYALITAS.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

buku ini berisi tentang Service performance lebih bisa menjawab permasalahan yang muncul dalam menentukan kualitas jasa karena bagaimanapun konsumen hanya akan bisa menilai kualitas yang mereka terima dari suatu produsen tertentu bukan pada persepsi mereka atas kualitas jasa pada umumnya

Item Type: Book
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
AuthorZUMROTUL, FITRIYAH0718128001zumrotulfitriyah.mnj@upnjatim.ac.id
AuthorMEI RETNO, ADIWATI0016056607adiwaty66@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: SE, MM ZUMROTUL FITRIYAH
Date Deposited: 30 Apr 2023 01:26
Last Modified: 30 Apr 2023 01:26
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13148

Actions (login required)

View Item View Item