Items where Division is "Faculty of Economic > Departement of Management" and Year is
Up a level |
C
Chaniago, Hanifa Zahra Analisis Pemanfaatan Keberadaan Micro Influencer dalam Strategi Media Sosial Instagram sebagai Strategi Pendekatan ke Audiens di Era Digital. Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting, BOGOR. (Submitted)
Christanto Admanegara, Ronnald Pengawalan Pengembangan Merek Produk dan Pemasaran Digital terhadap UMKM di Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (Unpublished)
R
Rahma, Hayyina LAPORAN AKHIR KEGIATAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA NON KKNT MBKM STUDI INDEPENDEN DIGITAL MARKETING BOOTCAMP PT PRODUK ZILLA AKADEMI INDONESIA STRATEGI KAMPANYE DIGITAL KRISBOW SELAMA MUSIM LIBURAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN "VETERAN" JAWA TIMUR. (Unpublished)
rohman, Nabil abiyu MODUL STRATEGI MARKETING UMKM "ETES" MELALUI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION. Project Report (Praktek Kerja Lapang). ABDIMAS, SURABAYA. (Unpublished)
W
Wahyudi, Muchammad Fatchur Rachman PELAKSANAAN SISTEM PENDISTRIBUSIAN DALAM DIVISI AKUNTANSI DAN MANAJEMEN KEUANGAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR TBK PRAKTEK KERJA LAPANG. Project Report (Praktek Kerja Lapang). UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Y
Yosediputra, Afandy pembuatan nomor induk berusaha (NIB) umkm tape dan butik desa musir kidul. UPN VETERAN JAWA TIMUR, Surabaya. (Unpublished)