Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration" and Year is
Up a level |
H
Hariyono, Salsabilla Prabawati STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING (STUDI KASUS UMKM DAPUR MOMMY, KELURAHAN REMBANG, KECAMATAN SANANWETAN, KOTA BLITAR). Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, 1 (3). pp. 81-90. ISSN 2986-3872
P
Panjaitan, Rizka ALTEK TECHNOPRENEURSHIP MODULAR COURSE Digital Creative Business Management. UPN Veteran Jawa Timur. (Unpublished)
S
Sholikhah, Mar'atus Laporan Akhir Pelaksanaan Proyek Studi Independen : Product Management Fundamentals For Digital Product Di Apiary Academy. Universitas Pembangunan Nasional "Veteran"Jawa Timur, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
W
Wulandari, Nurul Nur Rohmawati ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PLN UP3 SIDOARJO. Project Report (Praktek Kerja Lapang). UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.