Items where Author is "Suratnoaji, Catur"
Up a level |
2020
Suratnoaji, Catur and Nurhadi, Nurhadi and Arianto, Irwan Dwi (2020) Public Opinion on Lockdown (PSBB) Policy in Overcoming COVID-19 Pandemic in Indonesia: Analysis Based on Big Data Twitter. Asian Journal for Public Opinion Research, 8 (3). ISSN 2288-6168
2019
Suratnoaji, Catur (2019) Literasi Media Baru. Sasanti Institute. ISBN 978-623-92243-3-2
Suratnoaji, Catur and Nurhadi, Nurhadi and Candrasari, Yuli (2019) Metode analisis media sosial berbasis big data. Sasanti Institute. ISBN 978-623-92418-2-7
2018
Suratnoaji, Catur (2018) Peer Review dan Similarity : Strength Map of Presidential Candidates 2019 Indonesia Based onb a NodeXL Analysis of Big Data From Twitter. UPN Veteran Jatim.
2016
Tranggono, Didiek and Suratnoaji, Catur (2016) Analisis Isi Kekerasan Dalam Tayangan Talk Show “ Rumah Uya” Di Trans7. Jurnal Ilmu Komunikasi, 8 (2). ISSN 127164-9644
Suratnoaji, Catur and Widiyarta, Agus and Sumardjijati, Sumardjijati (2016) Pola Perilaku Masyarakat terhadap Penggunaan Program Surabaya Single Window (SSW) sebagai Perijinan Online dalam Upaya Menekan Tindakan Korupsi, Kolosi dan Nepotisme di Surabaya. In: The 3rd Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS) 2016, Agustus 2016, Jakarta.
Tranggono, Didiek and Suratnoaji, Catur (2016) Efektivitas pesan suara "Traffic Announcer point system" dalam tertib berlalu lintas pengendara motor Roda Dua di Surabaya. Jurnal Ilmu Komunikasi, 8 (1). ISSN 127164-9644.
Suratnoaji, Catur (2016) Riset Komunikasi : Strategi praktis bagi peneliti pemula : Paradigma Penelitian dalam bidang Komunikasi. Pusat Kajian Komunikasi Publik. Prodi Ilmu Komunikasi FISIP-UTM.
2015
Suratnoaji, Catur (2015) Peer Review : Election, Politican and Corruption: A Critical Discourse Study in Two Indonesian Newspapers Covering the Ruling Party Leader Corruption. UPN Veteran Jatim.
2014
Suratnoaji, Catur and Tranggono, Didiek (2014) Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Pemberitaan Larangan Penggunaan Jilboobs Oleh MUI Di Media Online. Jurnal Ilmu Komunikasi, 6 (2). ISSN 127164-9644
Suratnoaji, Catur (2014) Sikap Masyarakat Sidoarjo Terhadap Iklan Suncity Waterpark Di Radar Sidoarjo (Studi Deskriptif Kuantitatif Sikap Masyarakat Sidoarjo Terhadap Iklan Suncity Waterpark di Radar Sidoarjo). Jurnal Ilmu Komunikasi, 6 (1). ISSN 127164-9644
Pujileksono, Sugeng and Suratnoaji, Catur and Claretta, Dyva (2014) Paradigma, konsep dasar dan Model Komunikasi. Universitas Negeri Malang. ISBN 978-979-495-761-5
2010
Suratnoaji, Catur (2010) Motif penggunaan Situs Kaskus di Internet bagi Mahasiswa Surabaya. Jurnal Ilmu Komunikasi, 2 (2). ISSN 127164-9644