
Browse by Contributors
![]() | Up a level |
Thesis
AC, SANTI (2019) PENGARUH KESEHATAN KESELAMATAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GS ASTRA BATTERY PLANT KARAWANG BAGIAN PRODUKSI AMB CHARGING. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
AISYAH,, CINTHYA LUTHFIATUL (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA INDUSTRI KERUPUK UD. ADAM JAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
AULIA, VISCA (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DI SAMSUNG STORE PLASA MARINA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
DEWI, NOVITA NUR FITRIA (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN USAHA KUE CHUSNUL BAKERY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI JALAN KEDUNG ASEM SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
Hananda, Angela Virga Eka (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CAFE RVANG DI KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.
LUKITASARI, LUKITASARI (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ONLINE SHOP “QUEENSTREET”. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
PUTRI, IMELDA FITRIA PRATAMA (2021) ANALISIS PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Online Shop Hijabku di Kota Gresik). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
Rengga, Oki (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KUALITAS PELANGGAN PADA JNE CABANG TUBAN. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
SOFYAN, MUHAMMAD (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA NEW NORMAL DI PROBOLINGGO (Studi Kasus Pada Industri Abon Hj. Sun). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
ULUMUDDIN, YUSRIL IHYAUL (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
VIANA NORMA YUNITA, OCTA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK H&M DI KOTA SURABAYA DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
WAHYUDI, TRIO NOORSY (2021) STRATEGI BRANDING MEREK CASUAL CULTURE.CO DI SURABAYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.