Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | Date | No Grouping
Number of items: 34.

2021

RAMADHAN, SETYO ARI (2021) PERAN E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA UMKM KEDAI KOPI OMKOPI DI SIDOARJO DALAM MENGHADAPI “LOCKDOWN” (PEMBATASAN SECARA KUAT TERHADAP PERGERAKAN DAN KEGIATAN MANUSIA DENGAN SKALA BESAR DI AREA REGIONAL) DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

2022

Devi, Berlian Cinthya (2022) Pengaruh Excitement, Sophistication, dan Ruggedness Terhadap Brand Trust Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Popilin, Anggraini Norma Sophie (2022) Pengaruh Keterlibatan Konsumen, Citra Merek, Kemudahan Penggunaan, dan Pemasaran Media Sosial terhadap Tindakan Pasca Pembelian (Studi Konsumen Wardah Pengikut Instagram @wardahbeauty di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Pratama, Alvaeniyah (2022) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PRODUCT QUALITY, DAN PRICE TERHADAP BRAND IMAGE MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Penjualan Eiger Secara Online). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

Rahmawati, Nur (2022) Analisis Pengaruh Green Product dan Green Packaging Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Produk Tupperware di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Tyas, Ruli Wahyuning (2022) Analisis Kepuasan Pengguna Dompet Digital DANA melalui Continuance Use Intention dengan Menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) (Studi pada Pengguna DANA di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

2023

Febriandika, Aulia Refi (2023) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI VALUE CO-CREATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap pengguna mainan tembak airsoft DCobra). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Hafifi, Raihan (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pemain Game Online VALORANT Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Romadhoni, Achmad Rifky Kiemas (2023) Pengaruh Kualitas, Kemudahan Penggunaan, dan Harga Terhadap Daya Tarik Produk dan Dampaknya Kepada Keputusan Penggunaan (Studi Terhadap Pengguna Layanan Jasa Suroboyo Bus). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Vania, Ken (2023) Pengaruh Organizational Commitment, Job Burnout, dan Job Satisfaction Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Bravo Swalayan Bojonegoro). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

26 May 2023

Anugrah, Erwin Putra (2023) Analisis Green Marketing: Transisi Ice (Internal Combustion Engine) Ke Ev (Electric Vehicle) Melalui Environmental Value, Green Product Terhadap Green Product Adoption Di Surabaya (Pengguna ICE dan EV pada driver Grab Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

6 June 2023

Yudhoyono, Aryo Prasetyo (2023) Analisis Blue Ocean Strategy dalam Meningkatkan Marketing Peformance pada BurnHouseSmokery. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

2024

Hafidhuddin, Muhammad Azam Hafidhuddin (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Service Quality terhadap Continuance Intention dengan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Indrive di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Ismail, Artinegar Azmi (2024) PENGARUH PERSONAL ABILITY, SELF-EFFICACY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BENGKEL SAHABAT MOTOR SUKODONO SIDOARJO). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Lestari, Ika (2024) Pengaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Mainun, Ihtadat Alam Makarima (2024) PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Qhoirunnisa, Oktavia Nur (2024) Pengaruh Social Information Processing and Perceived Usefulness dalam Membangun Customer Trust pada Pengguna Halodoc. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Quenby, Cindy Clarissa (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Rafinsyah, Achmad (2024) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman Pengguna, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Sri Utami, Sri Utami (2024) Analisis Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Meningkatkan Market Share :Case Study Produk Literasi Selingkar Yogyakarta. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

31 May 2024

Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha (2024) Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

19 July 2024

Ramadhan, Muhammad Maulana (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

26 July 2024

Putra, Aditya Dwi (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, Citra merek, Harga dan Kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ( Studi pada pelanggan Jokopi Surabaya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

23 September 2024

Ariiq, Elmo (2024) Pengaruh Brand Equity, Kepedulian Merek Dan Personlitas Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Kondumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kipi Kenangan Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR SURABAYA.

4 October 2024

Fitriyah, Fikha (2024) PENDAMPING LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM RANGKA OPTIMALISASI PROGRAM KALIMASADA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURABAYA KELURAHAN WONOREJO RUNGKUT. Other. Fikha Fitriyah, Surabaya. (Unpublished)

11 December 2024

Fatmala, Nadhiva Auliya (2024) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN GENERASI Z MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (STUDI PADA RESELLER HIJAB INZIA SCARF DI KOTA KEDIRI). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.

19 May 2025

Putri, Aulia Life Rahma (2025) Pengaruh Brand Perception, Social Influence dan Attitude to Functional Food Terhadap Repurchase Intention Dengan Conspicuous Consumption Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Kopi Keliling Kelana di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

4 June 2025

Choirunisa, Desnita Mazaya (2025) Pengaruh Content Marketing Tiktok, Promosi Dan Online Customer Review Pada Marketplace Shopee Terhadap Online Impulsive Buying (Studi Pada Konsumen Shopee Bare n Bliss di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN "JAWA TIMUR.

9 July 2025

Syachruddin, Anisah Inas (2025) Pengaruh Green Marketing dan Brand Personality terhadap Brand Image dan Brand Trust pada Produk Fashion "Kana Goods". Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

22 July 2025

Kretarto, Sven Inggil Anugerah (2025) Pengaruh Lifestyle, Product Knowledge dan Product Design terhadap Local Brand Love Sepatu Compass dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Putri, Veronica Febianty Laksono (2025) “Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust, Brand Loyalty Terhadap Brand Image Melalui Repurchase Intention Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pembeli Produk Bear Brand Di Surabaya)”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

4 August 2025

Aji, Gredin Satria and Kusumastuti, Rr. Patricia Witantri and Swastika, Rahma and Hotimah, Chusnul and Widya, Titis (2025) Digitalisasi UMKM: Meningkatkan Branding Melalui Banner Dan Penempatan Titik Lokasi. Other. Fakultas Hukum. (Unpublished)

21 September 2025

Awindra, Aisya Fathika and Widyaningtyas, Marwa Ardiyanti Safa and Damayanti, Devina Maulidya and Maharani, Najla Syifa and Utomo, Setyobudi and Husna, Asmaul (2025) MODUL PEMANFAATAN LIMBAH JELANTAH UNTUK MENDUKUNG EKONOMI KREATIF DAN LINGKUNGAN SEHAT. UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR, UNIVERSITAN PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.

This list was generated on Sun Sep 28 09:52:09 2025 WIB.