Khairana, Annissa Prima Nur and Artanto, Aphief Tri (2022) PERANCANGAN EVENT SUPPORT JENNYHOUSE INDONESIA. In: Seminar Nasional Desain (SNADES) 2022 : Desain Kolaborasi Interdisipliner di Era Digital, 10 Agustus 2022, Surabaya.
|
Text
17_ANNISSA PRIMA NUR KHAIRANA (REVISI FP) (127-133).pdf Download (666kB) | Preview |
Abstract
JennyHouse Indonesia merupakan sebuah brand kecantikan yang berawal dari salon Seoul, Korea yang sudah banyak dipakai oleh banyak artis terkenal dari Korea, yang kemudian mengeluarkan produknya sendiri untuk perawatan rambut, perawatan kulit dan kosmetik, produk JennyHouse masuk ke Indonesia melalui import dari PT Distrindo Kosmeta Utama. Dalam upaya meningkatkan brand awareness nya JennyHouse Indonesia mengikuti beberapa event yang relevan dengan Industri Kecantikan di Indonesia. Dalam sebuah event, promosi merupakan hal yang sangat penting, agar promosi dapat berjalan dengan baik dan efektif sebuah organisasi atau individu yang bersangkutan harus memiliki perancangan yang tepat, dalam hal ini event dipandang sebagai medium dari media event support yang akan digunakan untuk mempromosikan dan mengiklankan penjualan. Dalam artikel ini event yang merupakan media promosi secara teori promosi bisnis ber- integrasi dengan ilmu desain yang menghasilkan media event support. Pembahasan media event support yang akan diangkat merupakan beberapa media event offline dari I-Style Jakarta yang dikerjakan oleh penulis.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Conference/Seminar > Seminar Nasional Desain (SNADES) 2022 |
Depositing User: | Fatchullah Fatchullah |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 02:39 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 02:39 |
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9981 |
Actions (login required)
View Item |