Priambodo, Yafie Galih Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Otak - Otak Bandeng (Studi Kasus di Sari Kelapa Gresik).
|
Text
1624010107_Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
1624010107_Bab1.pdf Download (265kB) | Preview |
|
Text
1624010107_Bab2.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2024. Download (462kB) |
||
Text
1624010107_Bab3.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2024. Download (315kB) |
||
Text
1624010107_Bab4.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2024. Download (766kB) |
||
|
Text
1624010107_Bab5.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
1624010107_Daftar_Pustaka.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text
1624010107_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2024. Download (427kB) |
Abstract
Bisnis di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang tinggi, khususnya di bidang industri makanan. Pengusaha bersaing untuk menciptakan bisnis yang inovatif dan kreatif dengan karakteristik yang membedakan mereka dari rekan-rekan mereka. Sebelum membeli suatu produk, konsumen melalui proses evaluasi alternatif, termasuk membandingkan produk yang dikenal dengan produk yang tidak dikenal. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini digunakan metode SEM-PLS dengan teknik sampling tertarget dengan jumlah sampel 70 responden. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Depositing User: | Unnamed user with email 1624010107@student.upnjatim.ac.id |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 06:37 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 06:37 |
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9140 |
Actions (login required)
View Item |