Tio Erchikka, Yolla Nanda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN GOJEK DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (COVER)
18042010080_Cover .pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
18042010080_BAB 1.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
18042010080_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 6 September 2025. Download (186kB) |
||
Text (BAB 3)
18042010080_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 6 September 2025. Download (203kB) |
||
Text (BAB 4)
18042010080_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 6 September 2025. Download (611kB) |
||
|
Text (BAB 5)
18042010080_BAB 5.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010080_Daftar_Pustaka.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
18042010080_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 6 September 2025. Download (331kB) |
Abstract
Studi ini bermaksud guna mengetahui apakah terdapat pengaruh pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek melalui kepuasaan pelanggan sebagai variable intervening terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan gojek di kota surabaya. Jenis penelitiannya kuantitatif, dan teknik pengumpulan datanya metode kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yang menjadi target populasi adalah masyarakat Surabaya yang pernah menggunakan aplikasi layanan gojek. jumlah sampel yang digunakan dalam ini sebanyak 96 responden dan untuk hasil yang representative, maka peneliti mengambil 100 responden. Hasil studi mengindikasikan bahwasannya Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifika terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Citra Merek; Kepuasan Pelanggan; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan; Gojek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Yolla Nanda Tio Erchikka | ||||||||
Date Deposited: | 07 Sep 2022 08:02 | ||||||||
Last Modified: | 07 Sep 2022 08:02 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/8938 |
Actions (login required)
View Item |