PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN GOJEK DI KOTA SURABAYA

Tio Erchikka, Yolla Nanda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN GOJEK DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010080_Cover .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18042010080_BAB 1.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18042010080_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 6 September 2025.

Download (186kB)
[img] Text (BAB 3)
18042010080_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 6 September 2025.

Download (203kB)
[img] Text (BAB 4)
18042010080_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 6 September 2025.

Download (611kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18042010080_BAB 5.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010080_Daftar_Pustaka.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18042010080_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 6 September 2025.

Download (331kB)

Abstract

Studi ini bermaksud guna mengetahui apakah terdapat pengaruh pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek melalui kepuasaan pelanggan sebagai variable intervening terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan gojek di kota surabaya. Jenis penelitiannya kuantitatif, dan teknik pengumpulan datanya metode kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yang menjadi target populasi adalah masyarakat Surabaya yang pernah menggunakan aplikasi layanan gojek. jumlah sampel yang digunakan dalam ini sebanyak 96 responden dan untuk hasil yang representative, maka peneliti mengambil 100 responden. Hasil studi mengindikasikan bahwasannya Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifika terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Citra Merek; Kepuasan Pelanggan; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan; Gojek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHidayat Nugroho, RusdiNIDN0824126101UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Yolla Nanda Tio Erchikka
Date Deposited: 07 Sep 2022 08:02
Last Modified: 07 Sep 2022 08:02
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/8938

Actions (login required)

View Item View Item