Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Akun Instagram @kinclong.sub

Priambodo, Safrie Anas (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Akun Instagram @kinclong.sub. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
17043010105.-Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
17043010105.-bab 1.pdf

Download (490kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
17043010105.-bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 26 July 2025.

Download (866kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
17043010105.-bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 26 July 2025.

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
17043010105.-bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 26 July 2025.

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
17043010105.-bab 5.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (Daftar Pustaka)
17043010105.-dafpus.pdf
Restricted to Registered users only until 26 July 2025.

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
17043010105.-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 26 July 2025.

Download (795kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SAFRIE ANAS PRIAMBODO, 17043010105, STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN INSTAGRAM @kinclong.sub Bisnis laundry sepatu merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan di era globalisasi saat ini. Dalam media Sosial Instagram, kinclong.sub berhasil memanfaatkan fitur-fitur Instagram untuk menaikkan omset nya. Semakin pesatnya perkembangan teknologi, mengakibatkan banyak bermunculan bisnis laundry sepatu di Instagram. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan teori SOSTAC menurut Chaffey dan Smith. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil analisis menunjukkan bertambahnya omset penjualan 2 sampai 3 kali lipat setelah memanfaatkan Instagram sebagai media penjualan kinclong.sub. Tujuan strategi yang dibuat adalah posisi yang stabil, dan juga menumbuhkan rasa kepercayaan kepada para customer. Aktifitas komunikasi pemasaran melalui akun Instagram @kinclong.sub dilakukan dengan memanfaatkan berbagai fitur yang ada, seperti unggahan foto dan video di feeds, Instagram story, highlight Instagram story, reels, IG TV, IG Adsense, dan insights. Kinclong.sub juga membuat promo diskon dan membuat produk sabun cuci sepatu sendiri untuk menarik para calon customer.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArviani, HeidyNIDN0007118501UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: SAFRIE ANAS PRIAMBODO
Date Deposited: 07 Mar 2024 03:27
Last Modified: 07 Mar 2024 03:27
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/8342

Actions (login required)

View Item View Item