USULAN PERBAIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK KRIPIK PISANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN HOUSE OF QUALITY (HoQ) PADA UD SUMBER REJEKI JOMBANG

Irawati, Lucky (2024) USULAN PERBAIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK KRIPIK PISANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN HOUSE OF QUALITY (HoQ) PADA UD SUMBER REJEKI JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (1612010018_COVER)
1612010018_COVER.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (1612010018_BAB I)
1612010018_BAB I.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text (1612010018_BAB II)
1612010018_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (474kB)
[img] Text (1612010018_BAB III)
1612010018_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (315kB)
[img] Text (1612010018_BAB IV)
1612010018_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (667kB)
[img]
Preview
Text (1612010018_BAB V)
1612010018_BAB V.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text (1612010018_DAFTAR PUSTAKA)
1612010018_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text (1612010018_LAMPIRAN)
1612010018_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (295kB)

Abstract

Quality Function Deployment (QFD) adalah alat manjemen dimana keinginan konsumen digunakan sebagai alat untuk pengembangaan produk. Sedangkan House of Quality (HOQ) adalah alat penghubung keinginan pelanggan atau (what) dan dengan cara apa produk dirancang dan diproduksi untuk mewujudkan harapan pembeli. Tujuan penelitian ini ialah menghasilkan desain kemasan keripik pisang di UD Sumber Rejeki Jombang memakai metode Quality Function Deployment (QFD) dan House of Quality (HOQ). Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil analisis QFD bahwa nilai atribut tingkat kepentingan tertinggi adalah “kualitas produk sesuai harga yang ditawarkan” dengan nilai 4,62 dan skala bawah adalah “kesiapan plastic” dengan nilai 3,92. Hasilnya bahwaangka kepuasan tertinggi adalah “kualitas produk sesuai dengan harga yang ditawarkan” dengan nilai 4,62 dan nilai bawah “varian rasa” dengan nilai 3.3.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDHandayani, WiwikNIDN5972800UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lucky Irawati
Date Deposited: 04 Mar 2024 05:18
Last Modified: 04 Mar 2024 05:18
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7718

Actions (login required)

View Item View Item