SIKAP MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP TAYANGAN TALK SHOW “BROWNIS” DI TRANS TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Tayangan Talk Show “Brownis” Di TRANS TV)

HEDA, YOGA SYAHPUTRA (2022) SIKAP MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP TAYANGAN TALK SHOW “BROWNIS” DI TRANS TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Tayangan Talk Show “Brownis” Di TRANS TV). Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (471kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (394kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (761kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dapus.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 18 July 2024.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sikap Masyarakat Terhadap Talk Show “Brownis” di Trans Tv. Landasan teori yang dipakai, diantaranya adalah pengertian sikap, Masyarakat Surabaya di Surabaya sebagai khalayak media massa, surat kabar sebagai kontrol sosial, dan teori S-O-R (stimulus, organisme, dan respon) Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan maksud ingin memperoleh gambaran mengenai sikap masyarakat Surabaya mengenai Tayangan “Brownis” di Trans Tv. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Surabaya yang tinggal di Surabaya. Penelitian ini melibatkan 100 responden. Berdasarkan dan pembahasan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : Pada aspek kognitif, Masyarakat Surabaya menerima dengan positif artinya dengan adanya talkshow tayangan Brownis tersebut dapat memperoleh hiburan dan mendapatkan informasi mengenai tema yang sedang trend di masyarakat. Pada aspek afektif, Masyarakat Surabaya menerima dengan positif artinya dengan adanya pemberitaan tersebut Masyarakat merasakan kepuasan dalam menikmati suatu tontonan talkshow. Pada aspek konatif, Masyarakat Surabaya menerima dengan positif, karena setelah melihat tayangan talkshow tayangan Brownis tersebut Masyarakat Surabaya lebih bisa mengetahui informasi yang baik dan yang buruk untuk bisa diterapkan dalam kehidupan di masyarakat. Sikap Masyarakat Surabaya secara umum (aspek kognitif, aspek afektif, aspek konatif) diterima dengan positif oleh Masyarakat di Kota Surabaya Surabaya. Dengan adanya tayangan talkshow tayangan Brownis ini Masyarakat merasa mendapatkan hiburan yang cukup positif dan layak untuk ditonton. Kata kunci : Sikap Masyarakat Surabaya, Talkshow Brownis , Trans Tv

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDidiek, TranggonoNIDN0725125802UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:52
Last Modified: 19 Jul 2022 01:52
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7648

Actions (login required)

View Item View Item