Hasanah, Nurul (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HIMALAYA HERBALS (Studi Pada Pengunjung Palapa Toserba Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (854kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir ini, muncul berbagai isu yang berkembang di masyarakat global mengenai masalah lingkungan hidup, salah satunya adalah global warming yang dapat mengakibatkan terjadinya penipisan lapisan ozon yang secara langsung memperbesar potensi terjadinya kanker kulit. Adanya peristiwa ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga dan melestarikan ekosistem lingkungan yang hijau. Kondisi ini dimanfaatkan sebagai peluang perusahaan di bidang kosmetik dengan menggunakan isu-isu lingkungan dalam bersaing di dunia bisnis, salah satunya adalah menciptakan produk kosmetik ramah lingkungan yang diharapkan dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Himalaya Herbals. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan skincare Himalaya Herbals di Palapa Toserba Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara langsung. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Green Product memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian, Variabel Green Advertising memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Green Trust memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Green Product, Green Advertising, Green Trust, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2020 09:30 | ||||||||
Last Modified: | 24 Nov 2020 09:30 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/763 |
Actions (login required)
View Item |