PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 PRABAYAR BY INDOSAT DI KOTA TUBAN, JAWA TIMUR

Vidianto, Rixy Andrian (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 PRABAYAR BY INDOSAT DI KOTA TUBAN, JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010151.-cover.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010151.-bab1.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010151.-bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 15 July 2024.

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
18012010151.-bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 15 July 2024.

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
18012010151.-bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 15 July 2024.

Download (318kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010151.-bab5.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
18012010151.-daftarpustaka.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010151.-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 15 July 2024.

Download (287kB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat di era saat ini dapat menimbulkan persaingan yang semakin ketat bagi para pebisnis yang memiliki produk sejenis. Oleh sebab itu dibutuhkan strategi yang baik untuk mengembangkan bisnisnya. Tujuan dilakukannya penelitian agar mengetahui relasi dari brand image (citra merek), kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana IM3 prabayar by Indosat di Kota Tuban, Jawa Timur. Penelitian termasuk kedalam penelitian kuantitatif yang metode pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Dengan populasi pelanggan yang berdomisili di Kota Tuban Jawa Timur yang menggunakan produk IM3 by Indosat. Penentuan sampel penelitian menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah 70 pengguna IM3 by Indosat yang tinggal di wilayah kota Tuban Jawa Timur. Data yag dipergunakan adalah primer dan sekunder. Dengan uji analisis partial least squares (PLS). dan menghasilkan bahwa brand Image, kualitas produk dan promosi memiliki dampak yang baik pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, UgyNIDN-UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: RIXY ANDRIAN VIDIANTO
Date Deposited: 04 Mar 2024 05:10
Last Modified: 04 Mar 2024 05:10
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7579

Actions (login required)

View Item View Item