PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Online Shop Ailani)

Nada Nadhifa, Adinda (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Online Shop Ailani). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
cover.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 14 July 2024.

Download (379kB)
[img] Other (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 14 July 2024.

Download (575kB)
[img] Other (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 14 July 2024.

Download (587kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 14 July 2024.

Download (328kB)

Abstract

Untuk memberikan kepuasan pelanggan diperlukan adanya usaha-usaha dari perusahaan toko online dengan memberikan harga yang bersaing dan kualitas pelayanan yang terbaik. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel-variabel (Harga, Kualitas Pelayanan) terhadap kepuasan konsumen OnlineShop Ailani. Variabel dalam penelitian ini adalah harga (X1), kualitaspelayanan (X2), dan kepuasan konsumen (Y) dengan sampel penelitian pada konsumen OnlineShop Ailani sebanyak 100 sampel. Untuk menjawab perumusan dan hipotesis penelitian, teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian secara simultan diperoleh Fhitung (1,975) > Ftabel (3,09) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil pengujian secara parsial Variabel Harga (X1) mempunyai nilai signifikan lebih besar dari t tabel yaitu -6,286 > -1,984 , maka H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Harga (X1) mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil pengujian secara parsial Kualitas Pelayanan (X2) mempunyai nilai signifikan lebih kecil dari t tabel yaitu 10,197 > 1984, maka H0 ditolak dan H1 diterima hal ini berarti Kualitas Pelayanan (X2) mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAndarini, SonjaNIDN0726036503UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 15 Jul 2022 02:33
Last Modified: 15 Jul 2022 02:33
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7511

Actions (login required)

View Item View Item