Nada Nadhifa, Adinda (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Online Shop Ailani). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
cover.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
bab 1.pdf Download (334kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 14 July 2024. Download (379kB) |
||
Other (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 14 July 2024. Download (575kB) |
||
Other (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 14 July 2024. Download (587kB) |
||
|
Other (BAB 5)
bab 5.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (225kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 14 July 2024. Download (328kB) |
Abstract
Untuk memberikan kepuasan pelanggan diperlukan adanya usaha-usaha dari perusahaan toko online dengan memberikan harga yang bersaing dan kualitas pelayanan yang terbaik. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel-variabel (Harga, Kualitas Pelayanan) terhadap kepuasan konsumen OnlineShop Ailani. Variabel dalam penelitian ini adalah harga (X1), kualitaspelayanan (X2), dan kepuasan konsumen (Y) dengan sampel penelitian pada konsumen OnlineShop Ailani sebanyak 100 sampel. Untuk menjawab perumusan dan hipotesis penelitian, teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian secara simultan diperoleh Fhitung (1,975) > Ftabel (3,09) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil pengujian secara parsial Variabel Harga (X1) mempunyai nilai signifikan lebih besar dari t tabel yaitu -6,286 > -1,984 , maka H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Harga (X1) mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil pengujian secara parsial Kualitas Pelayanan (X2) mempunyai nilai signifikan lebih kecil dari t tabel yaitu 10,197 > 1984, maka H0 ditolak dan H1 diterima hal ini berarti Kualitas Pelayanan (X2) mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa nadya irawan | ||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2022 02:33 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2022 02:33 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7511 |
Actions (login required)
View Item |