Pengaruh Gaya Hidup, Kulaitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya

Firmansyah, Gilang (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Kulaitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010226.-cover.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010226.-bab1.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010226.-bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (368kB)
[img] Text (Bab 3)
18012010226.-bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (498kB)
[img] Text (Bab 4)
18012010226.-bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (655kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010226.-bab5.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
18012010226.-daftarpustaka.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010226.-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 5 June 2025.

Download (646kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya. Keputusan pembelian merupakan salah satu tujuan bisnis dari perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan oprasional perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dimana variabel dependen adalah keputusan pembelian dan variabel independen dalam penelitian ini adalah gaya hidup, citra merek dan kualitas produk. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling terdapat 85 responden dan analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS). hasil analisis penelitian ini bahwa Gaya Hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya dengan path coefficients sebesar 0.149310, dan nilai T-statistic sebesar 2.176391 > 1,96 (nilai T-tabel dari Zα = 0,05), Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya dengan path coefficients sebesar 0.499406, dan nilai T-statistic sebesar 4.991450 > 1,96 (nilai T-tabel dari Zα = 0,05) dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya dengan path coefficients sebesar 0.168160, dan nilai T-statistic sebesar 2.060594 > 1,96 (nilai T-tabel dari Zα = 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSupriyono, SupriyonoNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Gilang Firmansyah Firmansyah
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:11
Last Modified: 05 Jun 2023 02:11
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7506

Actions (login required)

View Item View Item