Firmansyah, Gilang (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Kulaitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
18012010226.-cover.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18012010226.-bab1.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18012010226.-bab2.pdf Restricted to Registered users only until 5 June 2025. Download (368kB) |
||
Text (Bab 3)
18012010226.-bab3.pdf Restricted to Registered users only until 5 June 2025. Download (498kB) |
||
Text (Bab 4)
18012010226.-bab4.pdf Restricted to Registered users only until 5 June 2025. Download (655kB) |
||
|
Text (Bab 5)
18012010226.-bab5.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
18012010226.-daftarpustaka.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
18012010226.-lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 5 June 2025. Download (646kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya. Keputusan pembelian merupakan salah satu tujuan bisnis dari perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan oprasional perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dimana variabel dependen adalah keputusan pembelian dan variabel independen dalam penelitian ini adalah gaya hidup, citra merek dan kualitas produk. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling terdapat 85 responden dan analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS). hasil analisis penelitian ini bahwa Gaya Hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya dengan path coefficients sebesar 0.149310, dan nilai T-statistic sebesar 2.176391 > 1,96 (nilai T-tabel dari Zα = 0,05), Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya dengan path coefficients sebesar 0.499406, dan nilai T-statistic sebesar 4.991450 > 1,96 (nilai T-tabel dari Zα = 0,05) dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya dengan path coefficients sebesar 0.168160, dan nilai T-statistic sebesar 2.060594 > 1,96 (nilai T-tabel dari Zα = 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Gilang Firmansyah Firmansyah | ||||||||
Date Deposited: | 05 Jun 2023 02:11 | ||||||||
Last Modified: | 05 Jun 2023 02:11 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7506 |
Actions (login required)
View Item |