Pande, Virgiano Yunari Paso (2018) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI TATA USAHA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UPN “VETERAN” JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.
|
Text (cover)
Cover.pdf Download (732kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
Bab I.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (154kB) |
||
Text (bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (141kB) |
||
Text (bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (315kB) |
||
|
Text (bab 5)
Bab V.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (73kB) | Preview |
Abstract
Kualitas pelayanan adalah kegiatan pelayanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik yang mampu memenuhi harapan, keinginan, dan kebutuhan serta mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat luas.Adanya suatu pelayanan pendidikan yang profesional dan berkualitas yang dilakukan oleh lembaga pendidikan maka secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kualitas pendidikan mahasiswa yang dihasilkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pelayanan Administrasi Di Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN“Veteran” Jawa Timur dan untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang menghambat Pelayanan Administrasi Di Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini bermaksud memperoleh gambaran yang mendalam tentang Kualitas Pelayanan Administrasi di Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur. Penelitian Kualitatif bermaksud untuk memahami Fenomena tentang apa yang dialami oleh subyek penelitian misalnya perilaku, persepsi, motivasi, dan tindakan. Penelitian kualitatif telah melakukan analisis data sebelum peneliti memasuki lapangan. Analisis dilakukan terhadap data hasil studi pendahuluan, atau data sumber, yang akan digunakan untuk menentukan fokus penelitian. Dalam penelitian ini yang menjadi fokus penelitian adalah kualitas pelayanan publik di tatausaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara, Observasi atau Pengamatan, wawancara, dan dokumentasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa, pada penelitian terhadap kualitas Pelayanan yang di miliki oleh Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur memenuhi lima prinsip dimensi pelayanan yaitu Responsif (responsive), Kepastian atau Jaminan (assurance),Reliabilitas (reliabity), Empati (empathy),Nyata (tangibles) Kata Kunci : Pelayanan, Administrasi, Penelitian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2022 06:53 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jun 2022 06:53 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7181 |
Actions (login required)
View Item |