PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN JARINGAN (APJ) KOTA SURABAYA

MUSTOFA, RIO REZKY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN JARINGAN (APJ) KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until June 2024.

Download (260kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (129kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until June 2024.

Download (231kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (65kB) | Preview

Abstract

RIO REZKY MUSTOFA. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Kota Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan Kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner skala likert, penentuan sampel dengan aksidental sampling sebanyak 100 sampling. Metode analisis yang digunakan adalah poduct moment dan metode regresi linear berganda (multi linear regression). Hasil penelitian adalah Tangible sig. 0.014 (p<0.05) hipotesis diterima artinya bahwa Tangible berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Realibility sig. 0.610 (p>0.05) hipotesis ditolak Realibility tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Responsiveness sig. 0.363 (p>0.05) hipotesis ditolak Responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Assurance sig. 0.000 (p<0.05) hipotesis diterima Assurance berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Empathy sig. 0.258 (p>0.05) hipotesis ditolak Empathy tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kepuasan pelanggan, kualitas pelanggan, realibility, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDNAWANGSARI, ERTIEN RININGNIDN0016016809UNSPECIFIED
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 16 Jun 2022 02:30
Last Modified: 16 Jun 2022 02:30
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7119

Actions (login required)

View Item View Item