TAN, DEBORAH YESSINTA (2022) “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MULTIVITAMIN HEMAVITON” (Studi pada pengunjung Apotek Klinik Pratama Medika Pradhana,Rungkut,Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
|
Text (1512010074 COVER)
1512010074 cover-abstrak.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text (1512010074 BAB I)
1512010074 Bab I.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text (1512010074 BAB II)
1512010074 Bab II.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2025. Download (296kB) |
||
Text (1512010074 BAB III)
1512010074 Bab III.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2025. Download (570kB) |
||
Text (1512010074 IV)
1512010074 Bab IV.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2025. Download (573kB) |
||
|
Text (1512010074 BAB V)
1512010074 Bab V.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSAKA)
1512010074 Daftar Pusaka.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text (1512010074 LAMPIRAN)
1512010074 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 8 June 2025. Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Hemaviton adalah salah satu produk multivitamin dan suplemen untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh yang di produksi oleh PT.Tempo Scan Pasific Tbk yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Peneliti melakukan penelitian ini karena multivitamin Hemaviton yang mengalami penurunan penjualan mulai tahun 2018 sampai ahun 2020. Tujuan penelitian ini (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk multivitamin Hemaviton di Apotek Klinik Medika Pradhana Rungkut,Surabaya. (2) Untuk mengetahui pengaruh Word of mouth terhadap keputusan pembelian produk multivitamin Hemaviton di Apotek Klinik Medika Pradhana Rungkut,Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah Konsumen Multivitamin di Apotek Klinik Medika Pradhana Rungkut,Surabaya berjumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya purposive sampling, Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) variabel Kualitas Produk memberikan konstribusi terhadap keputusan pembelian.(2) Word of Mouth memberikan konstribusi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | DEBORAH YESSINTA TAN | ||||||||
Date Deposited: | 09 Jun 2022 05:20 | ||||||||
Last Modified: | 09 Jun 2022 05:20 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6968 |
Actions (login required)
View Item |