Arizal, Galih Muhammad (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY BLUEBIRD DI PANGKALAN TAKSI BLUE BIRD STASIUN GUBENG SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (299kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi sangat membawa kemudahan bagi konsumen peminat produk jasa transportasi, salah satunya ialah jasa taksi online. Perubahan yang terjadi pada sektor jasa transportasi taksi yaitu beberapa tahun terakhir makin banyaknya perusahaan penyedia jasa taksi berbasis daring yang mampu mempermudah konsumen untuk membantu aktivitasnya dalam melakukan pemesanan. Perusahaan taksi online harus menerapkan strategi yang tepat dalam upaya meraih pangsa pasar ditegah ketatnya persaingan bisnis. Perusahaan harus memliki upaya meningkatkan promosi penjualan dan menawarkan harga yang sesuai dengan persepsi konsumen sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan pemikiran tersebut, peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian My Bluebird di Pangkalan Taksi Blue Bird Stasiun Gubeng Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen aplikasi My Bluebird Pangkalan Taksi Blue Bird Stasiun Gubeng Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 65 responden. Metode pengambilan sampel adalah menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Persepsi Harga memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi Penjualan memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian My Bluebird di Pangkalan Taksi Blue Bird Stasiun Gubeng Surabaya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 21 Nov 2020 09:10 | ||||||||
Last Modified: | 21 Nov 2020 09:10 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/676 |
Actions (login required)
View Item |