PERANCANGAN RE-BRANDING CLUVE LIMITED CLOTHING

Wakhidah, Shinta Rohimatul (2022) PERANCANGAN RE-BRANDING CLUVE LIMITED CLOTHING. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18052010002 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18052010002 BAB 1.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18052010002 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until June 2025.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
18052010002 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until June 2025.

Download (645kB)
[img] Text (BAB 4)
18052010002 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until June 2025.

Download (358kB)
[img] Text (BAB 5)
18052010002 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only until June 2025.

Download (639kB)
[img] Text (BAB 6)
18052010002 BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only until June 2025.

Download (848kB)
[img]
Preview
Text (BAB 7)
18052010002 BAB 7.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18052010002 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18052010002 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until June 2024.

Download (382kB)

Abstract

Fashion merupakan dunia yang banyak digunakan sebagai gaya hidup dan kebutuhan sehari- hari, terutama bagi Millenial. Bagi Millenial fashion adalah hal yang harus diperhatikan dalam setiap penampilan. Fashion yang mampu memanjakan millenials masa kini, mulai dari sepatu, celana, kaos, jaket, hingga aksesoris lainnya yang ada dalam clothing line. Termasuk pada Cluve Limited yang telah mengembangkan brand-nya sejak tahun 2014 hingga sekarang. Cluve Limited adalah brand yang ditujukan untuk remaja, dimana karakter seorang Millenials atau generasi milenial, dimana generasi tidak terlepas dari penampilan untuk gaya sehari-hari dalam menjalankan segala aktivitas. Selain itu, perlu branding untuk bisnis merek fashion untuk menguatkan identitas untuk Cluve Limited sehingga merek lebih dikenal sebagai desain merek yang konsisten. Karena itu pada perancangan ini, penulis ingin memberikan penampilan baru pada Cluve Limited untuk mengembangkan visual branding yang tepat dengan target audiens. Perancangan ini menggunakan metode TOWS yang bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan dan kesempatan (streght and opportunity) brand Cluve Limited dari dalam dan untuk memperbaiki dan mencari solusi dari kelemahan dan ancaman (threat and weaknesess) dari luar. Kata kunci: Cluve Limited, Fashion, re-branding

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorChidtian, Aileena Solicitor Costa Rica ElNIDN0019018702UNSPECIFIED
Thesis advisorMasnuna, MasnunaNIDN0012058403UNSPECIFIED
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Departement of Visual Communication Design
Depositing User: Sint Rohimatul Wakhidah
Date Deposited: 03 Jun 2022 08:48
Last Modified: 03 Jun 2022 08:48
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6674

Actions (login required)

View Item View Item