OKTAVIANI, EKA (2019) KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI PERKOTAAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI SURABAYA (Studi Kasus Pada Angkutan Suroboyo Bus). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
2.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (297kB) |
||
Text (BAB 3)
3.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (165kB) |
||
Text (BAB 4)
4.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (916kB) |
||
|
Text (BAB 5)
5.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 2024. Download (139kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan publik merupakan inti dari sebuah kinerja pelayanan. Kinerja pelayanan menjadi poin penting dalam penyelenggaran publik. Kualitas pelayanan publik menjadi indikator keberhasilan pelayanan publik yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan trasnportasi perkotaan Suroboyo Bus dalam meningkatkan kepuasaan masyarakat di Surabaya menggunakan metode peneitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi, dan analisa data dengan pendekatan deskriptif Hasil penelitian ini: (1) Keamanan Suroboyo Bus yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya kurang terlaksana dengan baik. (2) Keselamatan Suroboyo Bus yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya telah terlaksana dengan baik namun masih terdapat kekurangan. (3) Keselamatan Suroboyo Bus yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya telah terlaksana dengan baik namun masih terdapat kekurangan. (4) Keterjangkauan Suroboyo Bus yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya mudah dijangkau oleh masyarakat. (5) Kesetaraan Suroboyo Bus yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya telah terlaksana dengan baik. (6) Kenyamanan Suroboyo Bus yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya telah terlaksana dengan baik namun masih terdapat kekurangan. Keyword: Kualitas Pelayanan, Suroboyo Bus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 30 May 2022 02:19 | ||||||||
Last Modified: | 30 May 2022 02:19 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6305 |
Actions (login required)
View Item |