PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMENTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU SANDAL EIGER

Anjasmara, Moch (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMENTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU SANDAL EIGER. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
17012010234_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
17012010234_BAB1.pdf

Download (563kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
17012010234_BAB2.pdf
Restricted to Registered users only until 25 April 2024.

Download (191kB)
[img] Text (BAB 3)
17012010234_BAB3.pdf
Restricted to Registered users only until 25 May 2024.

Download (373kB)
[img] Text (bab 4)
17012010234_BAB4.pdf
Restricted to Registered users only until 25 May 2024.

Download (608kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
17012010234_BAB5.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17012010234_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
17012010234_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 25 May 2024.

Download (573kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian pada sepatu sandal eiger Indonesia. Metodologi penelitian: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang diolah menggunakan software Smart PLS.Untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik yang digunakan adalah sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 85 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan motivasi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu sandal eiger. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya menggunakan satu sebagai objek penelitian dan belum menggunakan beberapa perusahaan dengan latar belakang yang berbeda. Hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi marketing dalam proses konsistensi perusahaan pada periode selanjutnya sebagai upaya meningkatkan pembelian produk sepatu sandal eiger. Kata kunci: Kualitas Produk, Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKUSUMA WARDANI, NURUNI IKANIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Mochamad Virgiawan Anjasmara
Date Deposited: 25 May 2022 08:23
Last Modified: 25 May 2022 08:23
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6225

Actions (login required)

View Item View Item