APLIKASI PENJUALAN JASA OPTIMASI SOCIAL MEDIA BERBASIS WEB

NOVANDIKA, SAFALIAN (2022) APLIKASI PENJUALAN JASA OPTIMASI SOCIAL MEDIA BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (272kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (468kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (1MB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (1MB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (6kB) | Preview
[img] Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (6kB)

Abstract

Aplikasi penjualan jasa optimalisasi social media yang ada rata-rata masih menggunakan cara manual, yaitu dengan melakukan cara follow to follow, like to like atau subs for subs. Berdasarkan permasalahan tersebut maka dibutuhkan suatu aplikasi optimalisasi social media marketing untuk membantu pelaku bisnis atau selebgram. Maka diangkatlah judul “Aplikasi Penjualan Jasa Optimalisasi Social Media Berbasis Web” Metode penelitian yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, perancangan sistem, pembuatan program, testing, dan implementasi. Pada tahap perancangan sistem dijelaskan pada rancangan Data Flow Diagram(DFD) level konteks, level 0 dan level 1. Rancangan database dijelaskan pada Conceptual Data Model(CDM) dan Physical Data Model(PDM). Aplikasi sistem informasi penjualan ini dibangun menggunakan aplikasi Visual Studio Code dan MySql sebagai database sistemnya. Aplikasi Penjualan Jasa Optimalisasi Social Media Berbasis Web ini diharapkan dapat membantu dalam mengoptimalkan management akun social media pengguna serta dapat meminimalisir terjadinya kasus akun terkena hack(pembajakan akun) yang disebabkan oleh penggunaan metode manual yang diharuskan login menggunakan username dan password asli seperti yang telah dijelaskan di atas. Kata Kunci : Optimalisasi, Media sosial, Marketing, Web.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDWIBOWO, NURCAHYONIDN0717037901UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSURYANTO, TRI LATHIF MARDINIDN0025028902UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management Information Systems
Divisions: Faculty of Computer Science > Departemen of Information Systems
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 21 Mar 2022 03:08
Last Modified: 21 Mar 2022 03:08
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5484

Actions (login required)

View Item View Item